Bulan Ramadhan Tahun Ini

Saturday, July 21, 2012

Bulan Ramadhan Tahun Ini


Tahun 2012, tahun yang sangat sibuk bagi Fachrul Rozi, yaitu gue. sungguh ini tahun bener bener.... emm gimana? ya "sungguh" ya gitu, ga bisa dijelasin hahaha. ya pokoknya ya gitu -__-. Udah ga usah bahas yang ini mending kita langsung ke TKP

Bulan ramadhan di tahun 2012, serius puasa kali ini tuh bener bener beda sama yang tahun kemaren, kenapa?, pasti lu pada tau.. "ibu" *again*. 

SAHUR : Nah misalkan pas hari esok puasa, ibu gue udah masak tuh makanan yang namanya RENDANG, sebelum puasa nih selalu masak ini, tapi juga kadang kadang sih. Oke, sahur pertama : biasanya sih kalo puasa yang terdahulu gue udah tidur dari jam 12 an lah, *ngasal*. Dan pas jam 3an ibu gue bangunin dah tuh sahur dan mulai makan bareng bareng. 
Sekarang, gue mah sering begadang mulu, dan ini berbeda, sahurnya ga ada ibu, karena ibu sakit, ga bisa sahur, ga ada yang masakin, harus masak sendiri -____- . Trus ga bisa makan bareng saat sahur. trus entar ga dibangunin lagi kalo kelewatan, trus gue bingung mau bahas apa, trus gue mulai galau, trus gimana?, trus... ya gitu.

Oke tinggalin pembahasan yang pertama. Sekarang yang kedua

BUKA PUASA : masih dalam pemikiran *nyari bahan + efek galau karena nulis ini*


0 komentar :

Post a Comment