Bulan Ramadhan Tahun Ini (Bag.2)

Thursday, August 2, 2012

Bulan Ramadhan Tahun Ini (Bag.2)


Oke udah lama juga ga nulis terusan postingan gue sebelumnya, gara gara lagi males nulis gue hahaha. Yasudah langsung saja gue ceritain, *nulis apa ngetik ya?* *bodo amad deh*

BUKA PUASA : buka puasa di tahun ini juga sangat berbeda dari tahun sebelumnya, disaat gue bisa bersama makan bareng sama ibu, bapak, ade, kaka. Sekarang cuma gue, bapak sama ade gue, sementara ibu gue hanya tiduran berjuang untuk menghadapi penyakitnya itu, dan kaka gue dia sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta sejak tahun 2008, suram ya nasib gue, sepi banget keluarga gue, udah gue jelasin tentang buka puasa pertama di tahun sekarang (2012).

ketika hari sudah menjelang maghrib/sore biasanya gue ngebantuin ibu gue nyiapin makanan buat buka puasa nanti *rajin ya gue :D*, sedikit bantu bantulah, dan yang paling bikin seger tuh saat ibu gue bikin es buah, aduh ga kebayang rasanya tuh, pasti seger banget. Dan sekarang di tahun 2012 ini gue yang nyiapin makan sendiri buat gue, bikin es buah sendiri buat gue, beres beres dengan di bantu bapak lah.Sementara ibu gue hanya bisa tertidur di tempat tidur.

Adzan maghrib berkumandang saatnya berbuka puasa, pertama minum sedikit air putih dulu, lalu terserah deh mau apa yang gue mau ya gue makan :D. Tapi, sangat terasa berbeda, begitu sepi hidup ini, sejak ibu gue menderita penyakit itu.

Dan hari hari seperti ini akan abadi dalam hidup gue, kenapa? sabtu 28 Juli 2012 tepatnya pukul 11.50 WIB, ibu gue menghembuskan nafas terakhirnya di tempat tidur didampingi gue, kaka gue, dan bapak gue, sementara ade gue tertidur pulas. gue bener bener syok berat, ga nyangka ini bakal terjadi :'C

0 komentar :

Post a Comment