Tidur Di Temenin Pocong

Wednesday, November 7, 2012

Tidur Di Temenin Pocong


Kemaren malem tepatnya tanggal 6 november, itu adalah malem yang sangat tegang buat gue, kenapa? karena gue tidur di temenin sama pocong!!!. kok bisa?, gue juga ga tau kenapa, pas jam 10 an sampai jam setengah satu mah gue biasa aja dikamar gue, cuma online aja, pas saat itu gue matiin tuh komputer, trus keuar kamar buat bikin susu, nah disini pun gue ga merasa ada yang aneh, biasa aja gitu
.

Akhirnya gue masuk kekamar gue dan tidur dengan pulas, entah kenapa mimpi gue ini pun serba pocong, gue mimpi lagi masak mie, buat ade gue dan tiba tiba ade gue teriak dari luar minta tolong bantuin  dan teriak "kakak kakak tolongin" ya seperti itulah tepatnya, ketika gue tolongin ade gue jatoh dan sontak mimpi gue terhenti karena gue bangun,gue ga tau saat itu jam berapa, ketika itu gue tidur ngehadep terlentang dengan tangan seperti menyilang gitu, gue reflek nengok ke sebalah kiri dan ternyata gue kaget setengah mati, kagetnya minta ampun gue liat pocong dihadapan gue, dengan jarak yang dekat banget, dan saat itu tangan gue reflek buat mukul tuh pocong, entah kenapa tangan gue ga bisa digerakin gue kaya di bungkus kain kafan, semua badan gue ga bisa digerakin, cuma goyang aja yang gue bisa. Langsung gue nutup mata dan ga berani nengok ke arah kiri lagi, yang gue lakuin cuma diem dan doa aja, kira kira 1 jaman ada kali gue baca baca doa.

Pas udah redaan dikit gue coba buat buka mata gue, anehnya ga bisa mata gue berat buat buka doang, akhirnya pasrah dah, perlahan tapi bisa, setelah itu gue beraniin diri buat bergerak, tidur ngehadep ke kanan denagan perasaan tegang, tapi gue ga takut, cuma tuh tegang pas liat muka tuh pocong bener bener ada di depan muka gue, saat itu gue pengen kabur tapi ga bisa, ada rasa pengen kabur ke kamar bapak, tapi ada rasa juga buat tetep disitu, udah gue pasrah sampe gue ketiduran  gue ga liat ke sebelah kiri.

Akhirnya pagi menjelang, gue bangun, langsung gue tanya ke bapak gue soal ini, katanya dia itu tuh di "arep arep" kalo ga salah, setelah itu gue berangkat ke sekolah trus gue ceritain ke temen gue, tapi dia pernah juga katanya, tapi beda bukan sama pocong tapi sama tuyul malahan katanya sape di tarik tarik tangannya. Ga bisa ngebayangin dah tuh bagaiman dia.

0 komentar :

Post a Comment