Adik Laki Laki

Monday, July 16, 2012

Adik Laki Laki


Senin, 16 juli 2012 adalah hari dimana semua sekolah memasukan muridnya kembali untuk mengikuti kegiatan belajar seperti biasa setelah libur sekolah. begitupun gue hari ini masuk sekolah untuk pengumuman dan pembagian kelas.

Pagi hari, gue bangun dan melihat ade gue sudah memakai seragam sekolah, ini adalah pertama kali dia sekolah (SD) dan memakai seragam sekolah, namun hari pertama dia kesekolah tampak begitu berbeda dengan gue yag saat itu baru masuk sekolah kelas 1 SD, gue rasanya pengen nangis tadi, kenapa?. Saat gue baru pertama masuk sekolah gue dianter sama orang tua gue yaitu "ibu". Beli seragam sekolah dengan ibu, tapi ade gue sangat beda dari gue, Dihari pertama sekolah para orang tua menemani anaknya untuk pertama masuk, tapi ade gue beda, dia ke sekolah, ga ada orang tua yang menemaninya, karena ibu gue sakit ga bisa bangun, bapak gue kerja dan ga bisa di tinggal, dan gue... Gue harus berangkat sekolah juga.

Seragam sudah dipakai, saatnya berangkat untuk menuju kesekolah pertama dia, ade gue salim dengan ibu dulu dan gue, lalu dia berangkat. Beda sama gue yang dulu dianter sama ibu gue, ga mau lepas sama ibu gue, karena ya baru memasuki lingkungan yang berbeda. Tapi, gue bangga sama ade gue, dia tuh ga nangis, ga rewel, minta dianterin sama orang tua, so.. akhirnya ade gue berangkat di temani oleh tetangga gue, dan dia pun berangkat. Bangga gue punya ade kaya gini, ngertiin kalo orang tuanya lagi sakit :'). Walaupun kadang kadang suka nyebelin.*namanya juga ade!*

0 komentar :

Post a Comment