Obat Buat Ibu

Saturday, July 7, 2012

Obat Buat Ibu


Sempet terlitas dalam pikiran gue, "apa bener nih taneman buat obat ibu gue?", secara keliatannya biasa aja, banyak gue temuin dijalan nih taneman kaya gini, ga nyangka aja taneman gini buat obat. But, alhamdulilah terbukti :D. Setelah memakai obat ini ibu gue nafasnya menjadi lebih baik, ga terlalu nyesek lagi nafasnya.

Saat pertama dikasih ubat ini, gue kira diminum, ternyata eh ternyata, di batang tanaman ini ada daun yang kecil banget, nah daunnya ini diambil, dipisahin dari batang, dan yang jadi obatnya adalah daunnya, daunnya diolah dan di olesi ke bagian yang sakit, *kok gue jadi spesialis obat ya -__-* *abaikan*.

Udah pokoknya coma itu yang pengen gue jelasin tentang ini,  oiya nih gue kasih gambar tanaman yang di jadiin obat buat ibu gue.


oiya satu lagi, minta doanya yaa buat kesembuhan ibu gue :D


0 komentar :

Post a Comment