Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Thursday, April 26, 2012

Praktek Kerja Lapangan (PKL)



Praktek Kerja Lapangan (PKL). dari bulan januari sampe bulan april gue diruruh oleh sekolah gue Buat PKL, gue ditentuin buat PKL 4 bulan. Lama juga ya? -_-.




Bulan Januari : Bertempat di PT.Tunas Bola
hahah kocak nih gue PKL disini, pertama gue disuruh buat bantuin masukin lagu lagu buat radio bola katanya, pas udah selesai kerjaan gue malah asik asikan sama temen gue ngedownload apa aja sampe 6 GB sehari tuh, gila tuh internetan cepet banget, baru nih gue main internet secepat ini. gue ngedownload 1 GB aja cuma butuh waktu beberapa menit. enaknya :D
but disini gue gak dapet gaji :(

Bulan Februari : Bertempat di PT.Nawakara Persada Nusantara
disini nih mulai kerja yang sesungguhnya. baru pertama masuk aja gue langsung ngelipetin dan cocokin kertas PO dan PR gitu dah. ribet banget. banya yang seru deh PKL disini apa lagi Pak Febri dan Pak Slamet yang selalu buat gue seneng dan ketawa hahahaha. dan enaknya disini dapet gaji hahahaha :D

Bulan Maret : Bertempat di PT.NGANGGUR
NGANGGUR :D

Bulan April : Bertempat di PT.Batik On Paper
Kalo ditempat terakhir gue ini kerjaannya banyyyaaaaakkkkk banggeeeeettt. pinggang gue selalu pegel terus dah setiap hari, coz udah kaya wartawan dah *eh salah* karyawan maksud gue heheh *menghibur diri dikit. gue disuruh ngelem box, ngamplas, ngelap kertas, sampe sampe celana gue menjadi korban keganasaan disana hahaha just kidding pak. hanya hiburan semata :)
enaknya disini orangnya ramah ya ada sih beberapa yang enggak, disini juga gue dapet gaji hehehe plus main tenis meja gratis hahaha



Gak kerasa udah mau selesai aja nih PKL nya, kaya baru kemaren aja
keep smile :)

terima kasih kepada perusahaan perusahaan yeng telah nenerima kami di tempat anda, kalo ada salah saya mohon maaf sebesar besarnya, terima kasih lagi kepada perusahaan yang menerima kami


0 komentar :

Post a Comment