Balada di Tahun 2012

Monday, July 2, 2012

Balada di Tahun 2012


     Tahun ini banyak kegiatan, banyak banget sampe gue bingung pengen ikuti kegiatan apa. Tapi, walaupun banyak kegiatan, gue ga bisa ngikutin sebagian kegiatan tersebut, karena ga diimbangi atau sepadan dengan kondisi gue saat ini, setiap gue pengen keluar ada rasa ga enak, setiap gue main kemana mana ada rasa was was, sungguh ga tenang hati gue. Ini karena ada satu hal "ibu".
     
     Sudah hampir 1 tahun ibu gue sakit dan menderita, hampir 1 tahun :'( .Gue inget saat PKL di bulan Februari, saat itu gue pengen berangkat ke tempat PKL, setelah gue berjalan keluar, saat itu juga ibu gue manggil gue. kata katanya masih teringat dalam fikiran gue "rul, kalo ibu ga ada. jagain ade ya". langkah gue terhenti oleh kata kata itu. Sontak gue netesin air mata, ga tau harus apa, gue disitu bener bener nangis, sumpah muka gue sampe basah nih cuma ada air mata. Rasanya gue batalin untuk pergi PKL. Tapi ibu gue memaksa gue untuk pergi. dan dia berjanji sama gue ga akan ngomong itu lagi.

     Gue akhirnya memutuskan untuk pergi PKL, walaupun ada rasa was was.Saat di jalan netes lagi tuh air mata :(, keinget kata kata itu, kata kata yang menyihir gue sampe kaya gini, saat hari itu pokoknya gue ga tenang, mata gue merah, pokonya hari yang sangat mengharukan buat gue, tapi di tempat PKL ada kok orang yeng ngebuat gue sneng :)

Nah ini sebagian cerita gue, tunggu cerita dari gue selanjutnya :D  

0 komentar :

Post a Comment