Inception Versi Gue

Saturday, January 31, 2015

Inception Versi Gue




Didalam film inception disitu diceritakan tentang mimpi dan di mimpi itu bisa di masuki seseorang dengan menggunakan alat, didalam mimpi tersebut si objek yang dimasuki mimpinya akan di pengaruhi oleh si orang tersebut bisa memasukan sugesti yang baik maupun jahat, tapi gue ga pengen jelasin panjang lebar tentang film ini, tapi Cuma beberapa point di film ini yang sama dengan apa yang gue alami baru baru ini.

Didalam inception ada satu adegan dimana orang yang memasuki mimpi si tukang ojek akan… eh bukan!! Orang yang memasuki mimpi si objek ketika  sudah masuk kedalam mimpi tersebut dia bisa mengatur si pemimpi tersebut dan juga bisa memasuki mimpi yang lain jadi orang yang mimpi akan tidur didalam mimpinya sendiri dan objek tersebut memasuki alam mimpi di dalam mimpi, jadi dia mempunyai dua mimpi bersamaan, ketika si objek mimpi di dalam mimpi dia merasa seperti mimpi biasa saja ketika suatu hal buruk terjadi di mimpi itu dia akan bangun seperti mimpi “untung ini Cuma mimpi” padahal objek tersebut masih didalam mimpi.

Nah pada suatu malam gue mimpi gigi gue copot, pernah juga beberapa waktu lalu, pokoknya mimpinya sama, gigi gue copot dan juga beberapa kali gue mimpi gigi copot, gue ceritain yang pertama didalam mimpi itu seinget gue, gue lagi makan sesuatu yang keras sehingga menyebabkan gigi gue copot dan itu seperti benar benar nyata, dan ketika gue keluar rumah gue malu karena gigi gue ompong :D. dan disaat beberapa lama kemudian gue bangun dari tidur, dan berkata “Cuma mimpi..”

Dan Ini keliatannya nyata banget!!

Mimpi yang baru gue alami sama seperti mimpi sebelumnya tetapi berbeda sedikit. Dimimpi ini gue kembali dengan tema gigi copot, entah dimulai kapan pokoknya gue langsung ada di tengah tengah konflik mimpi itu terjadi, gue ngeliat ke kaca di mimpi tersebut dan gue garakin gigi gue dengan lidah “sepertinya otek (goyang)” dan ya yang terjadi gue pegang gigi gue. dan yang terjadi patah bukan copot, karena gue berfikir ini masih mending dari pada copot gue biarkan gigi itu, gak lama kemudian sepertinya gigi ini mulai memberikan efeknya, seperti ga enak didalam mulut gue, dan akhirnya gue mutusin untuk cabut gigi yang patah tersebut sehingga menjadi ompong.

Seperti di mimpi sebelumnya gue merasa malu karena gigi gue ompong *masa udah gede ompong* namanya juga masa remaja eh bukan tapi masa remaja menuju dewasa haha, jadi harus terlihat rapih. Didalam mimpi ini gue sadar kalo ini cuma mimpi belaka, akhirnya entah sesuatu terjadi gue seperti udah bangun dari tempat tidur, dan beranjak ke kaca sambil megang gigi gue yang “katanya ompong” dan ya benar gigi gue benar benar ompong. Dan ternyata ini bukan mimpi ini kejadian real. Ya seperti sebelumnya ada kata dan perasaan “malu” ternyata ini benar gue ompong “tadinya gue berasa ini Cuma mimpi.
Setelah beberapa lama lingkungan di sekitar gue berubah drastis seperti angin tornado yang menabrak apapun dan menghancurkan apapun yang dilewatinya “YA ELEEHH..” eh tapi bener, dan ternyata gue bangun udah dikasur dan jadi “ini Cuma mimpi toh??” jadi kesimpulannya gue mimpi didalam mimpi tersebut gue kembali mimpi.

Dan Ini keliatannya nyata banget!!

Ngerti???

Oh ya gue pernah baca suatu artikel gue penasaran apa sih makna dari mimpi?
Gue searching di google arti dari mimpi “gigi copot” dan hasilnya cukup mencengangkan mimpi dari gigi cuput eh copot adalah menandakan orang yang dekat dengan kita akan meninggal ga lama setelah mimpi itu terjadi, dan untuk beberapa saat gue percaya dan untuk beberapa saat kemudian gue ga percaya, toh mimpi gue ini udah pernah terjadi sebelumnya dan ramalan itu meleset.

Pernah denger kata sodara gue yang sekolah di asrama islam dia berkata kalo kita membaca atau hanya sekedar mendengarkan apapun dari bentuk ramalan, amal ibadah kita tidak akan diterima satu hari atau beberapa hari gue lupa. Jadi yang udah baca ini ga ada alesan untuk berkata “gue kan gatau baru tau tadi jadi ga dosa” dan itu akan tetap menjadi dosa walaupun kita tidak tau, karena kita percaya ramalan ketimbang oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Ehehe.... :D

0 komentar :

Post a Comment