Keajaiban Bulan Ramadhan

Saturday, July 26, 2014

Keajaiban Bulan Ramadhan




Bersyukur karena gue salah satu orang yang mendapatkan kenikmatan di bulan yang suci ini, kejadian ini menurut gue aneh, gue ga minta tetapi Allah ngabulin apa yang ga gue minta sebelumnya.


Kira kira awal puasa jalan beberapa hari, temen temen sekolah gue mau ngadain buka bersama sekaligus acara kumpul kumpul, nah rencananya hari minggu tanggal 13 juli jadwal bukebernya, disini gue sih setuju aja
karena kan gue kerja liburnya Cuma hari minggu sama tanggal merah, jadi gue setuju, nah pas pas mendekati hari H nya, gue inget ada bukber juga tanggal 13 juli, nah yang ngadain ini bukan sembarangan, jadi yang ngadain keluarga besar gue.

Langsung gue ngasih info ke temen gue kalo gue ga ikut, karena ya mentingin keluarga dulu. 1 hari sebelum bukber, pas hari sabtu tanggal 12 Juli kira kira jam 5 sore gue tanya sodara gue, kalo gue berubah pikiran, gue pengen bukber bareng temen temen gue, ga disangka ternyata bukbernya hari itu juga, nah untung hari ini gue masuk siang jadi bisa pulang sore, setelah pulang langsung gue ketempat acara keluarga gue ya walaupun terlambat, yang penting dateng dari pada engga. Nah jadi gue bisa ikut kedua acara ini, sabtunya bukber sama keluarga besar, keesokan harinya gue bukber sama temen temen gue.

Padahal gue ga minta, yang ada di pikiran gue saat itu adalah, gue bakalan ga ngikut salah satu acara dan ngorbanin salah satu acara, ternyata tanpa perhitungan gue dapat mengikuti acara kedua duanya, thanks to Allah :D

0 komentar :

Post a Comment