Pemilihan Umum Pertama bagi gue *ciee..*

Wednesday, July 9, 2014

Pemilihan Umum Pertama bagi gue *ciee..*


Sekarang adalah pemilihan umum tepatnya tanggal 9 juli, tadi pagi jam 7 sampe jam 1 siang (di daerah gue), ini adalah pemilihan umum (presiden-
wakil presiden) yang perdana buat gue pribadi setelah pemilihan legislatif
sebelumnya yang juga perdana buat gue cie...  biasanya kebanyakan anak anak yang pertama nyoblos pada posting photo bergaya selfie dan ditunjukinjari kelingkingnya supaya orang tau kalo mereka habis memilih, cie.... *yakin gue*, karena gue ga punya hape yang ada kameranya jadi gue memposting kata kata aja nasib -__-. Ga kaya pemilihan sebelumnya yang bingung karena kebanyakan nama, kebanyakan photo, alhasil yang gue coblos kemaren ngasal *beberapa* tapi kali ini Cuma hanya ada 2 kandidat, ngapa ya?


Sayangnya hari ini gue ga libur kerja *lah ngapa nyambung kesini?*, seharusnya menurut gue harusnya libur nasional ini! Kenapa harus masuk kerja, ya walaupun jam masuknya di mundurin beberapa jam, tapi kan cape ya kerja mulu setelah tenaga dan pikiran habis buat memilih siapa? *bingung milih* hahaha. Tetapi lepas dari masalah yang gue ceritain ini gue berharap indonesia makin labih baik *walaupun doa dari  tahun ke tahun sama kaya gini tapi tetep aja ga maju eh* ya namanya juga doa, dan nanti siapapun yang terpilih menjadi presiden agar supaya melaksanakan apa yang harus dilaksanakan.

:D

0 komentar :

Post a Comment