Mati Gaya!!

Wednesday, May 28, 2014

Mati Gaya!!


pernah ga lu ngerasa tiba tiba disaat lu lagi asik asiknya ngapain gitu lu mati gaya, diem di tempat, malu di tempat, nah ini nih ini.. ini!! ini apaaaa?. 


gue pengen share beberapa hal yang ngebuat gue mati gaya, pertama, pernah ga lu disaat asik asiknya lagi ngendarain motor dengan wajah yang biasa biasa aja gitu ga ada tekanan tiba tiba ada tekanan itu muncul. lu ngeliat didepan lu ada para penduduk lagi tahlilan dan lu ada ditengah tengah penduduk tersebut. disini gue mikir "SEMOGA INI CEPAT BERLALU!!". 
dan disaat saat mendekati  para penduduk tersebut ada polisi tidur yang ngehalangin lu untuk cepet cepet keluar dari tengah situ, ga asiknya para penduduk tersebut berdoa sambil ngeliatin lu lagi bawa motor,  nah pada saat saat seperti ini pandangan gue hanya lurus kedepan dan mikirin "SEMOGA INI CEPAT BERLALU!!" gue mikir ini gue yang didoain apa keluarga yang lagi tahlilan didoain?

kalo masih bingung nih gue gambarin tempat kejadian perkaranya.serta gambaran saat saat mencekam itu terjadi -___-


warna kesukaan gue pink !!!!

gue mikir lebih mati gaya yang punya motor knalpotnya berisik ada disaat saat seperti itu + ga pake helm + bawa cewe yang pakaiannya sexy dan plus plus lainnya? hayo gimana tuh rasain sendiri 
ketawa jahat

terus ada lagi disaat lu lagi bawa motor lu ada di jalan tikungan/belokan dan dari arah berlawan pengendara lain pengan lurus, disaat yang ga tepat lu berenti eh dia juga berenti, lu jalan eh dia juga jalan, akhirnya bingung dua duanya ga jalan jalan, pas udah selesai dan salah satu ngalah ngarahin tangannya ke elu "ceritanya silakan duluan" dan selanjutnya lu senyum senyum sendiri dah, padahal lu sama pengendara lain itu sesama jenis (cowo sama cowo).......

udah dulu ah nanti diupdate lagi


\



0 komentar :

Post a Comment