Rejeki Emang Ga Kemana

Thursday, November 28, 2013

Rejeki Emang Ga Kemana


Gue lupa tepatnya hari apa, yang pasti baru hari hari ini kejadiannya, hari seperti biasa kerja, dan kebetulan lagi masuk shift siang, karena entah kenapa hari ini gue bangun siang, biasanya sih pagi, jadi gara gara itu gue ga makan dulu, pagi pun engga makan apalagi siang, akhirnya gue berangkat dengan perut kosong.
SEBENTAR…. :O  Eh ga mungkin ya pasti masih ada isinya. Yaudah gue berangkat kerja dengan tanpa makan.

Di tempat kerjku  rasa laparku mulai menyerang *terlalu baku woy* ditempat kerja laper gue mulai menghampiri, pengen beli makanan di luar masih ada costumer, akhirnya tertahan sampe malem menjelang, malem pun gue ga beli karena masih ada costumer, trus apa lagi gue bingung  nerusinnya -___-. Oh iya gara gara gue tahan terus, sakit perut pun menghampiri, dipikiran gue. *costumer masih lama, perut bertahan berapa lama?*.

setelah hampir deket waktu pulang, gue masih aja belum makan dari pagi, eh tunggu…. ga juga sih tadi gue dapet burger gratis haha. Tapi anggap aja belom makan, *kan laper Cuma makan burger doang*. Di perjalanan pulang tiba tiba terlintas dipikiran gue *beli aja ah nanti dijalan*. Setelah sedikit lagi kira kira beberapa meter lagi sampe rumah, sodara gue yang kebetulan ade almh. Ibu gue manggil, kebetulan kan rumahnya di pinggir jalan dan kebetulan juga sodara gue ini ualan nasi uduk :D

“sini sini ru makan nih sengaja ncing sisain buat aru”, dan gue pun berkata “pas banget ncing niatnya tadi pengen beli makan eh di panggil, hehe belum makan nih dari pagi”.

jadi seharian tuh gue ga ngeluarin duit buat makan, yang ada dapet gratis wkwk

Just this :D singkat ya? gapap lah, mending ada yang baca *ups*


Catatan : “aru” itu nama panggilan gue juga setelah rul, arul, fahrul, farul, facelur, ozi, oliver sykes, oliver,  dan masih banyak lagi :D 

0 komentar :

Post a Comment