Hilang 5rb Dapet 50rb

Friday, October 25, 2013

Hilang 5rb Dapet 50rb


Hari juma’at tepatnya tanggal 18 oktober 2013 ga ada yang bener2 spesial sebenarnya, hari itu berjalan seperti hari hari sebelumnya, cuman beberapa jam di hari itu ada kejadian yang aneh tap nyata. Apa? Sabar.
Masuk kerja jam setengah 9 pagi trus beres beres tempat kerjaan walaupun ga jelas sih beresin apa. Kan
yang penting biar keliatan melakukan sesuatu dari pada kaga, iya ga? Haha. Jam menunjukan kira kira pukul 1 siang waktu Indonesia bagian terdalam di hati gue. Gue berangkat keluar kantor buat nyari makanan buat makan siang, tiba tiba

“gue nitip dong” -  “nitip apa?” - “makanan. Apake yang pedes aja”.

Trus gue berjalan baru beberapa langkah “pin ipin mau kemana?” – “beli makanan bentar” - “beli rujak gih pin!” - “dimana kak ros?” - Cari aja entar juga ada di jalan”.

Sebenarnya agak males tapi yaudah dijalanin aja. Baru seperaempat jalan, ketemu salah satu tukang rujak, di pikiran gue “pasti ini nih” nah karena berasa udah yakin itu gue berangkat beli makanan dulu kalo rujaknya nanti pas pulangnya. Setalah abis beli makanan berangkat nyari rujak tadi gue liat.

“rujak ya? Tunggu bentar ya abangnya lagi pergi bentar”

Yaudah gue tungguin, pas gue liat liat gue bingung karena gue keinget “rujak bebek/tumbuk apa rujak iris yang harus gue beli?” Karena udah terlanjur yaudah gue beli rujak bebek tadi tapi di iris. Setelah agak lama gue liat di depan gue ada yang jualan rujak juga tapi di bungkus persis kaya yang gue bayangin karena gue takut salah gue beli kedua duanya dan harga rujak bebek itu 5rb harga rujak iris yang baru gue liat itu 8rb. Nah yang 8rb itu duit yang nitip kalo 5rb itu duit gue. Jadi gue keilangan duit 5rb. Gitu, bingung ya? SAMMAA…

Nah setelah nymape kantor gue kasih rujak yang 8rb “nih rujaknya mba” trus tiba tiba “yah aturan mah beli rujak yang bebek” 

?????????

Grrrr buat apa gue beli rujak yang 8rb itu. Tapi akhirnya gue kasih juga rujak bebek alesannya “ini mah punya gue” haha you know what I mean lah. Pas lagi makan “nih duit desain buat lu” “desain apa” “desain blab la bal” karena gue ga ngerti dia ngomong apa yang gue lakuin Cuma ngangguk2 aja, daridesain tadi gue dapet 50rb. Hahahah


Ngerti  ga? Kaga “SAAMMMAA”

0 komentar :

Post a Comment