Beberapa Screenshot layar monitor gue

Tuesday, August 20, 2013

Beberapa Screenshot layar monitor gue


Mungkin menurut sebagian orang hal ini penting *gue* ngepost hal hal kaya begini *gue* mungkin juga ada yang bilang kalo ini ga penting *bukan gue* yaudah dari pada lama mending liat aja.


1. Orang yang mau ngelamar gue [19 Agustus]
liat ada orang yang mau nelamar gue :')

2. Ucapan Happy Birthday [8 Juli]
ucapan happy birthday dari google 



3. Jawaban Yang Ujungnya Menyakitkan :') [ga tau lupa]
Sebenarnya udah gue coba jawab, tapi...

4. Lagi Nyari Soal Ujian Nasional [saat saat mendekati UN]
paling ngeselin

5. Bikin Hastagh cuma untuk gue :') *ceritanya terharu* [ga tau kapan, lupa]
kelakuan temen gue :'
*NB : Tulisan ini di buat saat ga ada bahan lagi buat di posting

0 komentar :

Post a Comment