Sony Ericsson W395 ???

Saturday, November 17, 2012

Sony Ericsson W395 ???


Ada apa dengan hape ini, kenapa gue ngephost tentang hape yang satu ini, kenapa gue begini? #abaikan

Ga ada yang nyuruh, yang bayar gue ngeshare tentang nih hape, gue cuma mau ngasih tau bagaimana gue dapetin nih hape.

*tahun 2009, pas kelas 3* 

Butuh setahun dulu, gue bisa dapet nih hape, kenapa? karena gue ngumpulin dulu duitnya. Gue ngumpulin duit kira kira sampe 1 jtan  lebih, *kok bisa?* bisalah gue,
wkwk pas udah terkumpul tuh duit, berangkat dah gue sama kaka gue, gue berangkat ke ITC Fatmawati untuk beli nih hape, sebenernya sih gue pengen beli hape nokia yang barepa tau dah, *lo tau ga?* *kalo ga tau ya udah*, ya pokoknya gitu, yang warna putih, gue ga tau tipenya, jangan maksa gue ngasih tau ya, please *mohon dengan sangat* .

Pas nyari nyari duit gue ga cukup, yaudah gue ganti tipe lain setelah nyari kesini, kesana, kesitu, kesono, ke....... ah sudahlah, akhirnya gue dan kaka gue berhenti di salah satu toko yang menjual koran!. loh? Sabar ini belum akhirnya, gue di suruh beli koran yang ngeriview hape gitulah, trus akhirnya gue sendiri nyari tuh koran dan akhirnya gue ga beli. akhirnya memutuskan kapan kapan aja belinya.

eittssss... tunggu dulu
Sempat udah keluar gedung, trus masuk lagi ke gedung, perasaan ingin membeli hape ga pudar, langsung aja masuk ke salah satu toko penjual.... hape lah, lagi nyari di buku buku hape di situ, mata tertuju pada satu hape yaitu, yaps nokia wkwk, ternyata sama mahal juga, akhirnya cari lagi dan berhenti pada satu halaman dan akhirnya gue menemukan satu hape yang lumyan yaitu Sony Ericsson W395, cek cek cek lumyan lah nih hape, harganya waktu itu gue beli Rp 1.150.000 lah, mahal ya?. Sekarang mah udah 300 atau 200 atau mungkin lebih nurun -__-. Setelah nego yaudah gue beli nih hape.

brem brem brem *naek motor* (inget naek motor bukan mobil)

Sampe rumah, langsung coba, sampe rumah langsung dengerin musik, wkwk because i really love music, gue beli nih hape juga emang gara gara suaranya bagus, kalo denger music enak aja gitu ga pecah suaranya.

*4 tahun kemudian ya kira kira 3 tahun lebih dah*

hape gue ketinggalan jaman dengan hape yang lebih canggih, yang smartphone gitu yang android gitu, yang BB gitu yang gitu gitu dah, dan udah pada copot gitu keypadnya, sampet terlintas pengen ganti hape, tapiiiiiii, ada tapinya nih, gue ga bisa lepas nih hape kerena, butuh perjuangan beli nih hape, karena ada cerita di balik nih hape, karena ...................... mungkin seperti yang lu pikirkan saat ini.

coba kalo gue beli hape yang smartphone pasti waktu gue abis buat nemenin tuh hape, pasti yang gue pegeng seharian pasti hape, nanti duit gue abis beli pulsa paket cuma buat tuh hape, gue pikir pkir dulu dampaknya, akhirnya gue mutusin ga bakal gue jual nih hape, walaupun nanti gue di kasih hape *mustahil* walaupun nanti ada hape baru lagi, walaupun gue ada 2 hape, gue akan tetep pake nih hape, dan simpen nih hape wkwk, kalo gue di suruh milih hape yang smart phone atau musik, gue lebih milih hape yang musik aja deh.
tapi kalo gratis mah ya gue ambil yang mana aja jadi :D




0 komentar :

Post a Comment