I Miss You So Much..

Monday, November 12, 2012

I Miss You So Much..


Udah lebih dari 100 hari sejak kepergian ibu gue karena dia meninggal, tapi belakangan ini entah kenapa rasa rindu ini kembali muncul, entah kenapa rindu ini beda dari rindu yang sebelumnya. Pokoknya gue sangat rindu ibu gue, pengen meluk dia lagi, pengen jahilin dia lagi, pengen ngerasaain makanan buatan dia lagi, pengen diomelin die lagi, pengen nyentuh dia lagi,
pengen disuruh dia lagi, pengen ngejaga dia lagi... Tapi sekarang ga bisa, semua itu cuma angan angan dan hanya cuma lewat mimpi gue bisa ketemu ibu gue.

Waktu itu saat gue selesai sholat, gue langsung ke kamar ibu gue, tiduran di kasurnya, ngebayangin dia masih tertidur di kasurnya, ngebayangin dia lagi ketawa dihadapan gue dengan senyumnya, ngebayangin dia lagi........ ah sudahlah. Pas gue buka laci meja gue liat ada album foto, gue liat satu persatu sampai habis, ga nyangka air mata udah di pipi aja, ga nyangka kalo gue udah nangis aja, yang gue lakuin saat itu emang cuma nangis. Ga nyangka ibu gue pergi secepat itu ninggalin gue, ninggalin keluarga gue. 
Gue belum sempet ngebahagiain dia, belum sempet buat dia seneng atas apa yang gue lakuin kelak, ga bisa liat gue lulus dari bangku sekolah nanti, ga bisa liat gue dapet kerja pertama nanti, ga bisa liat gue menikah nanti.Sungguh beruntung kaka gue, karena disaat dia lulus ibu gue bisa liat, disaat dia lanjut ke perguruan tinggi, dia bisa liat, ngebuat dia bahagia atas apa yang dia lakuin saat belajar atau pun apa saja.

Dan sekarang buat bapak gue, tempat ibu gue sudah tergantikan sepertinya sama seseorang perempuan, perempuan  yang ga akrab banget sama gue, belum pernah ngobrol sama gue. Katanya dia itu ga baik kata sodara sodara gue, dan sodara gue pun ga ada yang setuju kalo dia menjadi istri bapak gue. Dan gue pun ga begitu suka sama itu orang, karena ya begitu. tempat ibu gue ga akan tergantikan bung...

Sekarang yang ingin gue sampaein... I MISS YOU SO MUCH "UMI" (panggilan ibu dalam bahasa arab)......

Note:
maaf kalo kata kata gue terlalu lebay, terlalu dramatis, terlalu culun sebagai laki laki, karena gue ga nyangka orang yang sangat gue sayang pergi selamanya. Karena gue......... ya ini yang pengen gue sampein, tempat gue curhat, setelah tempat curhatan gue pergi selamanya. sekali lagi maaf buat yang baca.. :)

oh iya bagi yang masih punya orang tua yang lengkap, jaga dia, rawat dia, karena disaat dia ga ada lagi, lu ga akan ngerasain lagi hal hal seperti itu lagi.

0 komentar :

Post a Comment