Terserah dah

Monday, December 10, 2012

Terserah dah


Menurut lu baik ga akun akun twiter yang galau gitu, sama yang ngomong kasar begitu? kalo menurut gue secara pribadi sih, akun gitu ga baik *kenapa?* karena kita akan di perbudak sama akun itu *ngerti ga?*.

1.Oke nih, misalnya akun yang bikin galau.
Nah bukannya tweet tweet seperti itu malah membuat kita semakin ga percaya diri, ga yakin sama diri kita , udah menyerah sama keadaan sekarang? jadi inintinya *susah banget sih ngetik doang!* kita di perbudak kan sama mereka. *pikir*


2. kedua akun yang suka ngomel ngomel/frontal
Bukankah itu ga baik *pikir*, malah membuat kita semakin ngebenci seseorang, malah semakin menjauh dari seseorang. ngebuat kita ga percaya sama seseorang. *pikir again*

Kalo menurut gue, akun seperti itu ga baik banget, kalo menurut gue mending lu follow akun akun yang tweetnya berilmu, bikin ketawa, pokoknya yang bagus, kaya gue wkwk :D

Tapi gue ga maksa kok, terserah diri sendiri aja, dan kemauan diri sendiri aja, oke :) Keep calm

*ga tau sih sebenarnya ini penting atau ga, gue cuma mau ngepost aja kok, oke Keep calm
*ga tau juga mau bahas apa
*oh iya maaf bagi akun akun yang merasa tersindir :)*

NB : tulisan ini dibuat karena ga ada bahan lain buat di post

0 komentar :

Post a Comment