Seafood

Wednesday, August 29, 2012

Seafood


Ikan, ikan, ikan, emm ga tau kenapa gue posting tentang binatang satu ini, ikan, ikan, ikan. Ikan kan hidupnya dia air jadi... ya gitu *ga jelas*.

Ga tau kenapa sekarang tuh gue agak sedikit ga suka kalo makan makanan yang ada ikannya, padahal dulu tuh gue suka sama yang namanya ikan, walau pun ga terlalu suka, yang penting kan ada sukanya *tambah ga jelas*. Pokoknya sekarang setiap gue makan ikan ada rasa ga mau, ada rasa ga suka, ada rasa yang mungkin lu rasain *abaikan*. Tapi saat gue paksain makan ikan ternyata, jeng jeng jeng gue suka, ya walaupun ga terlalu suka, yang penting kan ada sukanya.

Oh iya ada satu lagi, udang. Padahal gue suka banget yang namaya udang tapi, entah kenapa kalo gue makan udang badan gue jadi gatel #halah. Padahal gue suka baget. Oiya ada lagi, kepiting nah ini juga gue suka tapi entah kenapa ada sesuatu yang aneh kalo gue makan ini, mulu terasa gatel gatel gitu deh #halah.

Udah ah ga usah di bahas lagi *abaikan*

Dan pokoknya gue bingung jadinya -__________-

0 komentar :

Post a Comment