Mungkin Aneh, Mungkin Gila, Mungkin Bodoh

Saturday, September 1, 2012

Mungkin Aneh, Mungkin Gila, Mungkin Bodoh


Dari judulnya aja udah aneh gimana terusannya ya? tapi yang ngepost ini mah ga aneh B) iya ga?

Mungkin Aneh, Mungkin Gila, Mungkin Bodoh atau mungkin seperti yang lu pikirin saat ini, udah ga usah banyak basa basi, Nih kan bulan puasa udah selesai ya, kan bulan puasa itu menahan lapar ya, kan bulan puasa itu menahan hawa nafsu ya, kan kan kan kan gue bingung mau ngetik apa lagi -________-

*lagi mikir*


Oh iya bulan puasa udah lewat tapi gue rasa saat ini tetep aja sama kaya bulan puasa, kenapa? because kalo bulan puasa menahan laper gitu kan, nah saat ini gue juga menahan laper, kalo bulan puasa emang udah ditakdirin menahan laper dan sebagainya lah, tapi ini gue menahan laper karena ga ada makanan *suram*. Puasa ga puasa sama aja ya, gue nahan laper bukan karena apa apa hanya ga ada lauk buat gue makan, kan sekarang ga ada yang masakin -__-", udah lah gini aja *ga jelas*

0 komentar :

Post a Comment