Gue, Anak Kecil, Karambol

Monday, April 8, 2013

Gue, Anak Kecil, Karambol


Sebelum gue bahas alangkah baiknya kita panjatkan puji serta syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya, dan di beri kesehatan serta nikmat apapun itu namanya.
Karambol? mungkin dari kalian udah pada tau apa itu karambol, kalo yang belum tau gue saranin lu searching aja dulu di google haha -_-V



Udah dari pada kelamaan bahas karambolnya mending kembali ke judulnya. anak kecil ini hampir setiap hari dateng kerumah gue cuma buat maenin karambol, kalo maen berdua sih masih mending, ada lawannya, lah ini dia maen sendirian.Gue ga tau apa misi dia maen karambol sendiri. Waktu itu gue lagi duduk manis ga jelas di teras rumah tiba tiba dia dateng dan lu tau apa yang terjadi? dia masuk sendiri kerumah gue buat ambil tuh karambol dan langsung maenin *ga tau sopan santun nih anak*.

Hari pertama
Disaat anak anak yang lain lagi asik asiknya maen layangan, dia malah dateng kerumah gue buat maenin karambolnya *main sendiri*.
kalo ketemu hajar! *ajarin sopan santun*


















Hari Kedua
Ketika gue abis pulang dari sekolah gue pengen masuk kerumah, eh ini bocah udah ada lagi maen karambol aja *masih main sendiri*



Hari Ketiga
Saat gue abis pulang dari rumah temen gue lu tau apa yang terjadi? dia ga ada *kemana kah dikau nak?*
eits sebentar pas gue pengen keluar rumah buat ngamabil makanan tiba tiba ada dia lagi maen karambolnya *tetep main sendiri*
















Hari kempat
lama kelamaan kasian juga kan ngeliat nih anak ga ada yang nemenin main, nah maka dari itu, sebagai orang yang baik gue punya inisiatif buat ngajak dia duel.

Pertandingan saat itu cukup tegang dan penuh banyak keringat ya maklum karena panas. Dan beberapa menit kemudian hasilnya gue kalah -___- dan gue merasa rendah dan gue ga mau nerusin lagi kelanjutannya.
Tapi, sebagai orang yang ga mudah menyerah gue tantang dia kembali duel, dan hasilnya gue meneng.
Sebagai orang yang ga sombong gue cuma senyum dan perlahan lahan gue ketawa jahat. dan sebagai orang yang ga ngerendahin orang lain dan sportif yang gue lakuin saat itu gue cuma ngatain dia kalah. Akhir yang bahagia ya O:)




0 komentar :

Post a Comment