PHP? #LKS

Friday, March 15, 2013

PHP? #LKS


PHP?

Pertama kali gue denger kata PHP itu kalo ga salah di buku, dan PHP itu artinya bukan seperti yang sekarang ini, gue liat di buku, PHP itu adalaha tentang bahasa komputer atau pemrograman gitu lah, dan entah kenapa di tahun sekarang PHP itu beralih fungsi menjadi salah satu singkatan, lu tau artinya apa? Nih PHP (Pemberi Harapan Palsu). Agak aneh tapi masuk akal.

Tapi sekarang gue ga pengen bahas tentang PHP yang komputer, tapi pengen bahas yang PHP jaman sekarang, ya karena gue sedikit terhasut oleh anak anak seperti itu *sebut saja alay*. Inget sedikit gue terhasut, inget ya…… sekali lagi inget INGAT!

1. PHP kejadian pertama

Waktu itu gue sama temen gue, sebut saja namanya Nina, cowok 17 tahun, jadi Nina sama gue lagi nanya tentang SNMPTN, trus gue bilang ke Nina “Nin, pas di SNMPTN  masukin sertifikat prestasi, masukin yuk biar nambah nambah nilai”. 
*eh eh bentar, ga enak ya cowo namanya Nina*, Sebut saja Dea, cowok 17 tahun. Kemudian Gue sama Dea nanya ke kak Dayat.

"kak sertifikat LKS ka, buat masukin ke SNMPTN" | "bukan sama saya, sama bu Ika".

Kemudian gue pun capcus berangkat dan langsung nanya sama bu Ika. “bu Ika sertifikat LKS bu?” | bukan sama saya | trus sama siapa? | coba kalian tanya sama bu kana’ah karena dia yang megang.
Dan gue pun capcus berangkat ke bu Kana’ah. Dan langsung nanya “bu, kata bu Ika sertifikat LKS sama ibu, saya minta dong bu?” | bukan sama saya, saya sudah serahkan kepada bu Ika | ……. LOH?. 
Dengan perasaan murung kita balik ke Bu Ika dengan di temani Bu Kana’ah. Disaat itulah bu Kana’ah berbincang sama bu Ika.

Wajah yang bingung kemudian tertawa terbahak bahak dan bu Ika berkata “oh iya saya lupa sertifikatnya ada sama saya” |………………*PHP* | di ruang saya, ayo ambil |…………….. | *diruang bu Ika*  yah tapi belum di tanda tangan | ……………….. | yaudah besok aja ya saya tanda tanganin ke atasan |………… iya dah bu | rambut udah panjang tuh, hati hati loh besok ada pemeriksaan rambut | gue : rambut udah botak kaya gini masih aja dipotong | eh kupingnya tuh, rambut udah panjang |……......

Keesokan harinya | bu mana sertifikat? | oh iya saya lupa, besok deh besok |……... -___- katanya ada pemeriksaan rambut, mana ga ada? | oh iya saya lupa juga | ……… *PHP* 

Hari berikutnya | bu mana sertifikat? | saya belum tanda tangan, karena pak ini nya lagi sibuk |……......…| tunggu aja ya | oke …
 setelah nunggu lama akhirnya yang gue tumggu tungguin selesai juga :D

Jadi gue di kasih Harapan Palsu selama 3 hari -____-

hahaha udah ya segitu aja, sebenarnya ceritanya panjang, tapi gue lagi males hahah tunggu PHP kejadian ke dua yaa :D

0 komentar :

Post a Comment