Aneh Ga Sih?

Saturday, October 13, 2012

Aneh Ga Sih?


Udah lama ga  update di blog rasanya ada yang kurang gitu, Blog jadi terbuang, tidak terarah, tidak terurus dan tak tau arah jalan pulang, aku tanpamu butiran debu *abaikan*


Aneh Ga Sih?

Aneh ya gue ngebahas tentang diri gue, kenapa gitu ?. aneh aja, yaudah dari pada berbelit belit langsung gue ceritain aja deh nih.

  1.             Fakta tentang alarm
    Engga habis fikir setiap gue pasang alarm sebelum tidur guenya masih aja tetep bangunnya siang *kadang2*. Begini nih, kan gue pasang alarm jam 4.30 pagi, dan gue taro di samping gue, dan ketika alarm bunyi  JEENGG!! JEENGG!!, gue bangun dan langsung matiin tuh alarm.
    pernah gue taro di luar kamar gue, dan gue full in tuh volumenya ketika saat alarm berbunyi  JEENGG!! JEENGG!!, gue bangun trus  keluar  trus berjalan menghampiri trus berjalan  ke arah bunyi berasal dan trus JEENGG!! JEENGG!! JEENGG!! JEENGG!! Gue matiin lagi tuh alarm dan kemudian gue tidur lagi -________- *abaikan ini*
    2.       Pulpen
    Saat gue punya banyak pulpen saat itu juga gue ga punya pulpen, pas lagi sekolah kan pulpen gue ada beberapa, entah kenapa saat gue ga merhatiin pulpen tersebut  tiba tiba JEENGG!! JEENGG!!. PULPEN GUE ILAANNGGG!!! .  Apa mungkin ada yang ngambil atau mungkin guenya aja yang kurang teliti? 
    Hmm biarkan yang maha kuasa aja yang mengetahuinya -_____- *abaikan lagi*
    3.       Menggambar
    Di saat gue lagi ga mood buat gambar, malah gambar gue lumayan bagus, dan disaat gue lagi mood banget nih buat gambar, gambar gue pun jelek, *what the problem?!!* aneh ga? *abaikan again*
    4.       Bangun tidur
    Di saat gue bangun tidur nih terjadi keanehan lochh!! *ceritanya lagi alay atau dramatis gitu*, kan gue bangun nih trus gue pindah kekamar yang lain dan JEENGG!! JEENGG!! Gue tidur lagi -__-, dan gue bangun, trus gue pindah ke bangku di ruang tamu, dan apa yang terjadi JEENGG!! JEENGG!! Ya benar, gue kembali tidur, dan ketika bangun lagi gue pindah ke ruang keluarga yang ada TVnya dan lo tau apa yang terjadi? JEENGG!! JEENGG!! Gue ga tidur *HORE!!* *tepuk tangan dengan perasaan bangga*.

    Udah ya gue ga mau lagi, jangan paksa gue buat cerita tentang gue, pokoknya  JANGAN!!!! Nanti kalian malah  terkagum  kagum sama gue. 

0 komentar :

Post a Comment