Banjir Lagi

Saturday, April 21, 2012

Banjir Lagi



Siapa yang gak kenal banjir?
ya banjir memang gak asing di telinga para agan agan ini, khususnya daerah Jakarta.

Nah kali ini gue akan share foto foto yang gue ambil, ini didaerah gue, foto ini diambil di deket rumah gue, kasian para tetangga gue setiap musim hujan rumah mereka tergenang air, hampir setiap tahun, pokoknya setiap hujan pasti banjir, gak akan gak banjir deh.
di deket perumahan ini ada kali, dan kali itu dipagerin tembok besar sehingga dibuat saluran air dari rumah rumah ini menuju kali, bukan memperbaiki keadaan malah bertambah buruk, justru air kali masuk kedalam rumah rumah ini dan ditambah lagi air hujan yang terus mengguyur disini.
pernah waktu itu banjirnya sampe se dada orang dewasa. dan saat itu pula rumah gue kena banjir juga :D.
please tolong bantuannya untuk mengatasi masalah banjir ini 




 Tolong dong Partisisapinya *eh salah partisipasinya :D

0 komentar :

Post a Comment